Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran

Visi UKIM

“Menjadi Universitas yang inklusif, mandiri, berkualitas, dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni demi kesejahteraan masyarakat kepulauan berdasarkan iman, pengetahuan, dan kasih.”

Misi UKIM

  1. Menyelenggarakan tridharma perguruan tinggi yang berkualitas pada semua strata, guna menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di pasar kerja.
  2. Menyelenggarakan program pendidikan unggulan sesuai dengan konteks masyarakat kepulauan dalam rangka mensejahterakan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang diilhami iman kristiani untuk membentuk karakter manusia yang beradab, inklusif, bermartabat, berintegritas, menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, kejujuran, kebenaran, keadilan, cinta kasih, dan damai sejahtera.
  4. Membangun kerjasama dengan berbagai pihak eksternal untuk menopang peningkatan kualitas, dan pengembangan penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi secara terarah dan berkelanjutan.

Tujuan dan Sasaran

Membentuk manusia yang cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, berdaya saing, terampil, beriman, bermoral-etis, adil, demokratis, dan inklusif, serta mampu menerapkan, mengembangkan, dan mengabdikan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni.
Berita Terbaru
KOMNAS HAM GELAR DISKUSI FILM DI UKIM
Berita
manawanusaina

KOMNAS HAM Gelar Diskusi Film di UKIM

Komisi Nasional Hak-hak Asasi Manusia (KOMNAS HAM) Republik Indonesia menggelar acara diskusi film bersama sivitas akademika UKIM. Kegiatan kolaboratif bertajuk “Penyebaran Gagasan Penyelesaian Pelanggaran HAM yang Berat” ini dilaksanakan di

Baca Lebih Lanjut »
Solidaritas UKIM untuk Kemanusiaan
Berita
manawanusaina

Solidaritas UKIM untuk Kemanusiaan

Tragedi kemanusiaan yang dialami oleh masyarakat Kariu beberapa waktu lalu telah menggerakkan komitmen UKIM untuk turut ambil bagian meringankan kesusahan para pengungsi Kariu yang sedang ditampung di Negeri Aboru. Setelah

Baca Lebih Lanjut »