Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia

Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia
Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia

Rektor UKIM didampingi oleh Wakil Rektor II dan Kepala Biro Kemahasiswaan menerima Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku, Bapak Bakti Artanta, bersama staf Lestari Hutabarat di Ruang Kerja Rektor UKIM. Maksud kunjungan Bakti Artanta adalah melakukan pengenalan awal karena baru saja menjabat sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku yang baru.

Selain itu, dalam kunjungannya ke UKIM ini Artanta menyampaikan informasi tentang program pemberian bantuan beasiswa BI untuk tahun 2022 yang akan diawali dengan Webinar pada Senin, 21 Februari 2022. Webinar tersebut rencananya akan mengundang sekitar 150 Mahasiswa UKIM. Menurut Kepala BI Maluku ini, BI akan memberikan 50 Kuota Beasiswa BI bagi mahasiswa UKIM.

Pada kesempatan ini, Rektor sangat menyambut baik kunjungan Kepala BI Maluku dan memberikan apresiasi kepada BI karena turut serta membangun potensi SDM yang ada di Maluku melalui Program Bantuan Beasiswa kepada mahasiswa UKIM. Rektor berharap hubungan kerja sama antara UKIM dan BI Maluku ini dapat terus dilanjutkan untuk pengembangan pendidikan tinggi di Maluku. (RL)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print
Berita Terkait